Inspiring Moment

Name:

Shio Kelinci- Kelinci dalam mitologi Cina adalah lambang umur panjang dan dikatakan sebagai turunan Bulan, maka tidak mengherankan bila orang yang lahir pada tahun Kelinci tergolong paling beruntung di antara kedua belas shio lainnya. Kelinci juga melambangkan keanggunan, sopan-santun, nasihat baik, kebaikan dan kepekaan terhadap segala bentuk keindahan. Perkataannya yang lemah-lembut, dan gerak-geriknya yang luwes tetapi cekatan justru membentuk tipe watak yang diperlukan bagi diplomat yang sukses atau politikus yang piawai. Konon, orang yang lahir di bawah shio Kelinci (yang juga dikenal sebagai shio Kucing) akan mengenyam kehidupan yang tenteram, damai, tenang dan amat menyenangkan. Wataknya pendiam, artistik dan memiliki penilaian yang baik. Kecermatannya sanggup menjadikannya cendekiawan yang baik. Ia juga dapat cemerlang dalam bidang hukum atau pemerintahan.

Links

Shout Box

    gratis
    Has been visited:
    times.
    Speakeasy Speed Test

Thursday, June 23, 2005

Mensyukuri apa adanya -
------------------------------------------------------------------------------------------------
Awal awal di sini amat menjengkelkan, terlebih lagi dari fasilitas yang diberikan kantor tidak seperti yang diharapkan. Mulai dari manajemen yang amburadul, fasilitas akomodasi yang tidak sesuai dengan kontrak sampai ke transportasi yang mesti nebeng teman sejawat.

Diperburuk lagi dengan cuaca Islamabad yang kurang begitu bersahabat. Suhunya bisa mencapai 48 derajat Celcius dikala siang dengan kelembaban yang rendah di kisaran 20%. Uhhh... makan siang diluar pun jadi sungkan, mending berdingin ria di dalam kantor saja :-)

Ada satu hal yang lumayan bisa diandalkan, baru dua hari ini di rumah dipasangin akses internet. Jadi bisa online 24 jam nih. Pulang kantor langsung online lagi ... makanya jadi bikin blog biar waktunya nggak cuma nonton TV aja di kamar.

Satu hal lagi, pekerjaan di kantor, boleh dibilang tidak seberat projek lain yang pernah ditangani. Ini sih kalau nggak mau dibilang "nggak ada kerjaan" ;-) Jadi punya banyak waktu untuk sekedar surfing atau sekedar baca koleksi dokumen berkaitan dengan pekerjaan.
Jadi, walaupun sebenarnya banyak kekurangan yang ditemui disini, tapi ada beberapa hal yang menguntungkan juga. Mungkin ini saat yang tepat untuk belajar lagi.
Intinya sih, mensyukuri apa yang ada ternyata lebih sulit ketimbang mengharap apa yang belum kita dapat dan miliki :-)



0 Comments:

Post a Comment

<< Home