Inspiring Moment

Name:

Shio Kelinci- Kelinci dalam mitologi Cina adalah lambang umur panjang dan dikatakan sebagai turunan Bulan, maka tidak mengherankan bila orang yang lahir pada tahun Kelinci tergolong paling beruntung di antara kedua belas shio lainnya. Kelinci juga melambangkan keanggunan, sopan-santun, nasihat baik, kebaikan dan kepekaan terhadap segala bentuk keindahan. Perkataannya yang lemah-lembut, dan gerak-geriknya yang luwes tetapi cekatan justru membentuk tipe watak yang diperlukan bagi diplomat yang sukses atau politikus yang piawai. Konon, orang yang lahir di bawah shio Kelinci (yang juga dikenal sebagai shio Kucing) akan mengenyam kehidupan yang tenteram, damai, tenang dan amat menyenangkan. Wataknya pendiam, artistik dan memiliki penilaian yang baik. Kecermatannya sanggup menjadikannya cendekiawan yang baik. Ia juga dapat cemerlang dalam bidang hukum atau pemerintahan.

Links

Shout Box

    gratis
    Has been visited:
    times.
    Speakeasy Speed Test

Monday, July 18, 2005

Teknologi Alternatif : Alang - Alang menjadi Bensin ?

Menarik juga artikel sains dan teknologi di Media Indonesia hari ini.
Merubah alang-alang menjadi BBM.


=================================================


SAINS TEKNOLOGI Senin, 18 Juli 2005 11:14 WIB
Arang Alang-alang Bisa Hasilkan Premium


BENGKULU--MIOL: Arang dari hasil pembakaran alang-alang bisa menghasilkan bahan bakar minyak (BBM) jenis premium atau bensin.

'Hasil penelitian yang kita lakukan dari satu hektare alang-alang dapat menghasilkan 20 ton premium,' kata Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Provinsi Bengkulu Ir Syarifuddin Kholik MA, MEc di Bengkulu, Senin."


Media Indonesia Online

0 Comments:

Post a Comment

<< Home